Minggu, 31 Mei 2015

Gue Apa Adanya By Dhyo Haw

Gue Apa Adanya By Dhyo Haw

Gue ingin berkarya bukan cuma mau buang waktu saja
Ini juga pekerjaan namanya menghibur orang besar pahala nya

Gitar adalah temanku dia tak bisa bicara
Tapi dia bisa menghasilkan apa yang sekarang ku punya

Keluarga adalah harta berharga mereka yang selalu hantun do`a
Di saat ku diluar rumah jauh dari mara bahaya

Temanku adalah darah ku mereka yang selalu bisa membawaku
Dalam suka maupun duka mereka hilangkan semua problema

Dari dunia  fana dari dunia yang keras
Dunia yang harus bertarung melawan semua yang ada di depan mata

[Reff*]
Gue ingin berkarya bukan cuma mau buang waktu saja
Ini juga pekerjaan namanya menghibur orang besar pahalanya
Walau gue gak punya tapi gue ini jujur apa adanya dari pada dia yang
Berpura-pura jadi orang kaya padahal cuma bisa ngabisin harta orang tua

Dengan keterbatasan yang aku punya yang terpenting gak ngerugii mereka
Kita manusia hanyalah berusaha biar tuhan yang menentukannya

Back to reff* 2x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar